Different....

Hai pembaca setia prasastishinta.blogspot... lama sudah saya tak pernah menulis di laman ini ^_^.  Sesuatu yang amat saya rindukan namun entah mengapa sulit rasanya kembali menulis secara rutin. Rasanya tidak ada ide
yang bisa saya tuangkan dalam bentuk tulisan. Dimulai saat awal kehamilan (akhir 2013). Kebetulan waktu itu, trimester awal khususnya, saya mengalami masa – masa mual dan muntah hingga masuk 4 – 5 bulan usia kehamilan. Otomatis tidak ada kegiatan tulis menulis yang bisa saya lakukan. Sesuatu yang menyedihkan memang.
Pasca masa itu saya hanya sempat menulis singkat tentang aspek historis tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, yang kebetulan terinspirasi dari kesuksesan filmnya. Setelah itu belum ada tulisan lagi. Meski secara fisik sehat, namun belum ada inspirasi untuk menulis sama sekali L.
Seusai melewati masa kehamilan, datang masa baru, yaitu kehadiran buah hati. Ya ini tentunya makin menyita waktu. Sehingga kadang ada terlintas ide, namun tidak ada waktu untuk mengembangkannya. Bahkan untuk menjalani hobi utama yaitu membaca saja, agak sulit mencari momen yang pas. Kecuali dengan mengurangi waktu istirahat.
Beriring dengan kehadiran buah hati, maka mungkin tulisan saya juga akan sedikit menghadirkan warna yang berbeda. Setidaknya ada tema – tema yang menunjukkan eksistensi saya sebagai seorang ibu. Semoga pembaca bisa menerima adanya perubahan tersebut....kan masih sesuai dengan tagline blog saya, I will write that i can write ^_^ 

Comments

Popular posts from this blog

Karya Sastra Masa Majapahit

Cinta adalah Nol, Nol adalah awal dari segalanya